Jual Spare Part Alat Berat Hitachi

Jual Spare Part Alat Berat Hitachi
Jual Spare Part Alat Berat Hitachi

Sunday, February 26, 2012

Indonesia Pembeli Rumah Termahal di Singapore, Wow..

Sekitar 79 persen dari total pembelian mereka mencapai US$ 1 juta, yang mengindikasikan pembeli Indonesia sangat aktif bertransaksi


Indonesia menjadi pembeli rumah paling mahal di Singapura, hal itu diungkap berdasarkan data yang dirilis baru-baru ini oleh negeri Singa.

Alan Cheong, Direktur Riset dan Konsultan dari Consultancy Savills Singapore mencatat, meski China menjadi pembeli paling utama, namun Indonesia muncul sebagai pembeli dengan dana terbesar dan mendominasi kota Singapura.



"Sekitar 79 persen dari total pembelian mereka mencapai US$ 1 juta, yang mengindikasikan pembeli Indonesia sangat aktif bertransaksi rumah bertipe kecil, yang mana properti berharga dibawah US$ Ijuta," tuturnya.




Orang Indonesia merupakan bagian dari pembeli asing terbesar bagi properti di Singapura. Sementara berdasarkan data, pembeli asing telah melakukan transaksi sebanyak 9.300 rumah pribadi sepanjang tahun lalu di negeri Singa.

Pembeli dari China mencatatkan diri sebagai yang terbesar dengan pangsa pasar 28 persen, menyusul Malaysia 20 persen, Indonesia 18 persen dan India dengan 12 persen kepemilikan.






No comments:

Post a Comment